Welcome to our online store
testingKadmium dan Timbal Menurunkan Kesuburan


Intisari-Online.com – Tingginya kadar kadmium (sejenis logam) dalam darah dapat menyebabkan kemandulan. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa tingkat tinggi logam kadmium pada wanita dan logam timbal pada pria dapat menyebabkan wanita sulit hamil.
Baca Selengkapnya
Kadmium adalah logam yang digunakan dalam baterai, pelapis logam, dan plastik. Sumber yang paling kuat dari pemaparan kadmium berasal dari merokok. Sementara sumber paparan timbal termasuk dari cat, tanah, dan air yang terkontaminasi.


Paparan logam-logam beracun yang dikenal memiliki beberapa efek pada kesehatan manusia, tetapi pengaruhnya terhadap kesuburan manusia belum diteliti secara luas. Penelitian yang dilakukan American Nasional Institutes of Health melibatkan 501 pasangan di Michigan dan Texas yang sedang berusaha untuk hamil.
 
Perkembangan semua pasangan diikuti selama satu tahun atau sampai kehamilan diketahui. Peserta adalah wanita berusia 18 – 44 tahun, sedangkan peserta pria berusia di atas 18 tahun. Dengan menggunakan pengukuran statistik pada konsentrasi logam darah dari para peserta, para peneliti menemukan bahwa di antara wanita, 22 persen kemungkinan kehamilan menurun dengan meningkatnya konsentrasi kadmium dalam darah.
 
Pada pria, kesuburan menurun 15 persen dengan kemungkinan peningkatan konsentrasi timbal dalam darah. Penelitian ini diterbitkan dalam jurnal Chemosphere. “Hasil kami menunjukkan bahwa pria dan wanita yang berencana untuk memiliki anak harus meminimalkan paparan logam kadmium,” kata pemimpin peneliti Dr. Germaine Buck Louis.
 
Mereka dapat mengurangi pemadatan kadmium dengan menghindari merokok atau berhenti menjadi perokok, terutama jika pasangan ini menginginkan seorang anak di masa depan. Untuk pria, mereka dapat mengambil langkah untuk mengurangi paparan dari bahan cat ketika merenovasi rumah.
 
Salah satu unsur gizi yang diperlukan oleh ibu hamil pada masa kehamilan trisemester pertama maupun kedua adalah asam folat – zat gizi yang memproduksi dan menjaga sel-sel baru. Dengan kecukupan gizi ini, diharapkan bayi yang lahir sehat tanpa kurang suatu apa pun.
 
Asam folat sebenarnya adalah vitamin B9 yang merupakan bagian dari vitamin B kompleks, jenis vitamin yang larut air. Vitamin ini dapat membantu tubuh dalam memproduksi dan menjaga kesempurnaan Deoxyribose Nucleic Acid (DNA) dan Ribonucleic acid (RNA), bahan genetik tubuh. Menurut para ahli, sumber asam folat dari buah segar lebih baik dari pada dari sayur karena 80% kandungan asam folat hilang selama proses pemasakan.
 
Buah yang paling kaya kandungan asam folatnya adalah avokad yang sering kita jumpai dalam es campur, es teler, dan jus avokad. Buah berkulit hijau ini umumnya berbentuk lonjong, merupakan anggota keluarga Lauraceae. Berasal dari Amerika Tengah, dan saat ini banyak tumbuh di daerah tropis dan subtropis, termasuk di negeri kita.
 
Banyak orang takut mengonsumsi avokad karena beranggapan buah ini tinggi kandungan lemaknya. Memang benar, kandungan lemak dalam avokad bisa 20 – 30 kali lebih banyak dibandingkan dengan buah-buahan lain. Namun, lemak yang terkandung pada avokad adalah lemak baik, yakni lemak tak jenuh tunggal yang disebut-sebut dapat menurunkan kadar kolesterol LDL (kolesterol jahat) dan menaikkan kadar kolesterol HDL (kolesterol baik).
 
Avokad, satu-satunya jenis buah yang mengandung asam lemak tak jenuh tunggal. Bagi ibu hamil yang butuh lemak sebagai penghasil energi, tentunya akan lebih baik bila lemak itu berupa yang tak jenuh. Selain itu, avokad juga buah yang paling kaya asam folat – zat gizi yang sudah harus dipenuhi oleh ibu hamil sejak baru terbentuk embrio. Kekurangan asam folat dapat mempengaruhi pembentukan fungsi otak, saraf, dan sumsum tulang belakang, sehingga berakibat bayi yang dilahirkan cacat.
 
Seperti pada zat-zat gizi lain, kalau janin sampai tidak memperoleh pasokan asam folat, dia akan mengambil simpanan asam folat ibunya. Hal ini akan berpengaruh buruk pada kesehatan ibu. Selain anemia, letih, lesu, insomnia (susah tidur), pelupa, depresi, sampai rambut beruban, ibu terancam juga oleh risiko terkena kanker usus besar, payudara, dan pankreas.
 
Untungnya, pola makan tradisional di Indonesia kaya akan asam folat. Bukankah kita mengenal karedok, terancam, dan masih banyak makanan lain?
 
Sepertiga kebutuhan terpenuhi
Dalam satu buah avokad terkandung 114 mikrogram asam folat. Jumlah ini cukup memenuhi 30% kebutuhan asam folat yang dianjurkan untuk seorang ibu hamil. Selain asam folat dan lemak, avokad mengandung serat yang mampu membantu mencegah sembelit yang sering dialami oleh ibu hamil. Sedangkan kadar kalium pada avokad 2 – 3 kali lebih banyak dari pada pisang. Kalium dapat membantu menyeimbangkan tekanan darah. Beberapa ibu hamil kadang mengalami kenaikan tekanan darah yang bisa membahayakan janinnya.
 
Selain avokad, bahan makanan yang merupakan sumber asam folat adalah susu, pisang, jeruk, brokoli, taoge, kacang-kacangan termasuk tahu tempe, bayam, dan sayuran hijau lainnya. (Dra. Lucie Widowati, M.Si. – Menu Sehat)
 
Vagina Sakit Nyeri Saat Hubungan Sex ?
Sakit nyeri itu timbul pada saat pasangan melakukan penetrasi ke dalam vagina Anda. Rasa itu terkadang teramat sakit pada vagina anda, sehingga hubungan seks yang seharusnya bisa Anda nikmati, justru mengganggu. Alih-alih tersenyum puas pun hati menggembung isyarat bahagia, justru ketakutan untuk kembali bercinta dengan pasangan menyelimuti pikiran.
 
Beberapa perempuan pernah mengalami ketidaknyamanan atau rasa sakit nyeri ini saat melakukan hubungan intim. Rasa sakit ketika berhubungan intim pada wanita dalam istilah kedokteran dikenal dengan dispareunia. Rasa sakit / nyeri ini bisa di bagian luar dari vagina, di bagian dalam vagina, atau bisa pula jauh di dalam daerah perut ataupun panggul. Rasa sakit ini timbul bisa saja pada saat berhubungan, saat di pertengahan, ketika orgasme, ataupun ketika selesai berhubungan.
 
Penyebab dari dispareunia bisa disebabkan banyak faktor, misalkan secara fisik. Dispereunia yang disebabkan oleh faktor fisik kecenderungannya akibat infeksi dari penyakit kelamin, seperti herpes ataupun penyakit lain yang menyerang vagina, leher rahim, ataupun tuba falopi.
 
Hal lainnya kemungkinan terjadi jika anda sedang menjalani pengobatan atau peradiasian untuk menyembuhkan suatu penyakit, bisa juga mengakibatkan nyeri pada waktu berhubungan badan. Setelah beberapa waktu anda melahirkan karena dilakukan penyayatan pada mulut bibir kemaluan untuk mempermudah kehaliran, bisa menyebabkan dispareunia.
 
Nyeri atau sakit bersenggama ( saat penetrasi ) bisa juga karena anda menderita endometriosis. Yaitu adanya suatu jaringan endometrium di luar rahim, misalnya disaluran telur, indung telur, diantara dinding belakang rahim dan anus. Kerena robeknya selaput dara atau selaput dara tipis, bisa juga mengakibatkan nyeri saat berhubungan.
 
Selain itu, jika terjadi luka disaluran kencing. Lalu karena reaksi alergi pada diaprama, kondom, ataupun tidak terlalu bagus pelumas pada kondom dan juga bisa dikarenakan faktor menopause. Penurunan kadar esktrogen yang mempengaruhi jumlah cairan di vagina.
 
Sementara faktor lainnya ialah Psikis. Faktor ini lebih banyak disebabkan oleh trauma yang dialami sehingga membekas dalam ingatan, seperti misalnya kasus pemerkosaan. Selain itu juga karena adanya rasa takut hamil, karena memang belum mengharapkan anak dalam keluarga. Faktor pemanasan (foreplay) yang kurang lama dan maksimal juga dapat menyebabkan despareunia. Pemilihan posisi pada waktu bercinta juga banyak pengaruhnya.
 
Penyebab Susah Hamil Selepas Keguguran.
Hi … Terima kasih telah berkunjung ke halaman ini. Saya akan membahas tentang penyebab susahnya seorang wanita mendapatkan anugerah kehamilan. Meskipun tidak membahas secara umum tentang penyebab susahnya hamil setelah keguguran, saya berharap artikel ini dapat menambah wawasan pengetahuan calon ibu.
 
Menurut beberapa lembaga kesehatan, penyebab utama dari ketidak suburan wanita adalah karena adanya masalah dengan ovulasi (Proses pelepasan telur yang telah matang dari dalam rahim untuk berjalan menuju Tuba Falopi untuk proses pembuahan) dan masalah seperti ini secara umum bisa anda lihat dari periode / masa menstruasi yang tidak normal / tidak lengkapnya masa menstruasi.
Penyebab Susah Hamil Selepas Keguguran
 
Berikut ada beberapa Penyebab Seorang wanita sulit hamil yang sebagian besar juga masih berhubungan dengan masalah ovulasi :
 
- Ovarium Jaringan Parut -
Sulit hamil disebabkan karena adanya kerusakan fisik pada ovariumnya, dan kerusakan itu bisa di sebabkan karena adanya pembedahan akibat kista ovarium. Adanya operasi yang konstan dan invasif dapat menyebabkan kerusakan jaringan parut ketitik dimana falikel ovarium tidak dapat lagi dewasa. Oleh karena itu proses ovulasi menjadi tidak sempurna.
 
- Bermasalah dengan Tiroid -
Hipertiroidisme merupakan suatu kondisi yang mana kalenjar Tiroid yang bekerja terlalu aktif. Sedangkan tiroid hipotiroidisme merupakan kondisi yang disebabkan oleh tiroid kurang aktif. Keduanya dapat menyebabkan masalah infertilitas pada wanita.
 
- Menopause Dini -
Apakah Monepouse dini itu? menurut Mayo Clinic. Hal ini di definisikan sebagai kekurangan atau hilangnya menstruasi dan tanda awal habisnya folikul ovarium sebelum seorang wanita mencapai usia 40 tahun. Dan seorang wanita bisa di golongkan dalam sebutan monepouse dini jika fungsi ovarium/indung telur dan menstruasi berhenti sebelum mereka berumur 40 tahun. Hal ini bisa di sebabkan karena penyakit kekebalan tertentu atau bahkan terapi radiasi pun bisa juga menjadi pemicu monepouse dini.
 
- Sindrom Ovarium Polikistik -
PCOS (sindrom ovarium polikistik) merupakan kondisi yang menyebabkan produksi hormon androgen yang berlebihan dan ini menjadi salah satu sebab utama infertilitas pada wanita. Ketidak stabilan hormon yang di sebabkan karena PCOS ini bisa berefek pada masalah dengan ovulasi sehingga siklus menstruasi menjadi terganggu. Kondisi seperti ini biasa juga di hubungkan dengan masalah obesitas dan resistensi insulin.
 
- Endometriosis -
Kondisi ini akan mempengaruhi indung telur, telur, saluran telur, rahim dan bahkan fungsi sperma. Endometriosis merupakan kondisi dimana jaringan rahim yang tumbuh di luar rahim, dalam kasus yang ringan konsepsi masih mungkin terjadi karena tidak semua wanita akan mengalami infertilitas dan laporoskopi dapat di gunakan untuk menghilangkan jaringan parut yang di sebabkan oleh endometriosis untuk membantu pembuahan.
 
- Obat-obatan Tertentu -
Beberapa obat-obatan dapat juga berefek infertilitas pada wanita, namun dengan menghentikan konsumsi secara penuh, seorang wanita masih mungkin untuk kembali menjadi subur seperti semula lagi. Begitu pula minum minuman beralkohol, merokok, makan tidak sehat, kelebihan atau kekurangan berat badan juga dapat menyebabkan infertilitas pada wanita.
 
- Pengobatan Kanker -
Dalam proses penyembuhan penyakit kanker biasanya di lakukan dengan radioterapi, atau bentuk lain pengobatan kanker juga dapat mempengaruhi kesuburan pria atau wanita. Riset membuktikan, bahwa efek radiasi salah satunya adalah menurunnya tingkat kesuburan seseorang. Maka dari itu, seorang wanita yang akan menjalani terapi radiasi harus berkonsultasi dengan dokter tentang efek radiasi yang mungkin bisa mempengaruhi kesuburan bereproduksi.
 
- Adhesi Pelvis -
Dapat di definisikan sebagai jaringan parut yang tumbuh setelah operasi panggul, usus buntu yang dapat mempengaruhi keuburan. Di karenakan hal ini bisa mengubah saluran tuba, maka akan sulit bagi telur-telur wanita untuk melakukan perjalanan melalui saluran tersebut.
 
- Usia -
Ini menjadi salah satu faktor umum yang terjadi sebagai sebab terjadinya infertilitas pada wanita. Pada usia di atas 40 tahun maka jumlah sel telur akan semakin sedikit dan cenderung lebih kurang sehat. Maka dari itu intensitas keguguran akan semakin besar.
 
- Kerusakan Pada Saluran Telur -
Bisa di sebabkan karena adanya penyumbatan/ jaringan parut sehingga saluran tuba akan meradang. Dan hal inilah yang bisa menyebabkan infertilitas. Pada umumnya kerusakan yang seperti ini di sebabkan karena penyakit menular seksual, terutama klamidia. Ada beberapa kasus lain yang dapat menyebabkan penyumbatan pada saluran tuba antara lain penyakit radang radang panggul atau bekas operasi akibat kehamilan ektopik. Penyebab hamil setelah keguguran.. 

Mulailah konsumsi Lecithin, Royal Jelly, Amne dan Serbuk Beras Merah Natural. Dan juga Pakai Natural Crystal-X For Woman..
 
Dengan Paket hamil ini anda akan punya Kesempatan lebih besar untuk Hamil...


testing

Konsultasi dan Order Hubungi :
082.325.827.773 atau 085.642.577.643
BBM : 7DF01822 dan 51F1017D
 



Waspada Terhadap Bahaya Kanker Serviks
PENYAKIT KANKER SERVIKS (KANKER LEHER RAHIM)
DEFINISI
adalah tumor ganas di dalam leher rahim / serviks (bagian terendah dari rahim yang menempel pada puncak vagina).
Baca Selengkapnya
Kanker Leher Rahim (Kanker Serviks) biasanya menyerang wanita berusia 35-55 tahun 90% dari kanker serviks berasal dari sel skuamosa yang melapisi servisk dan 10% sisanya berasal dari sel kelenjar penghasil lendir pada saluranservikal yang menuju kedalam rahim.

PENYEBAB
KANKER SERVISK terjadi jika sel - sel servisk menjadi abnormal dan membelah secara tak kendali jika sel servisk terus membelah maka akan terbentuk suatu jaringan massa jaringan yang disebut tumor yang bisa bersifat jinak atau ganas. Jika tumor tersebut ganas, maka keadaannya disebut kanker serviks.

Penyebab terjadinya kelainan pada sel-sel serviks tidak diketahui secara pasti, tetapi terdapat beberapa faktor resiko yang berpengaruh terhadap terjadinya kanker servisk :
  • HPV (Human Papilloma Virus) HPV adalah virus penyebab butil genitalis (kondiloma akuminata) yang ditularkan melalui hubungan seksual. varian yang sangat berbahaya adalah HPV 16, 18, 45 dan 56.
  • Merokok Tembakau merusak sistem kekebalan dan mempengaruhi kemampuan tubuh untuk melawan infeksi JPV pada servisk.
  • Hubungan seksual pertama dilakukan pada usia dini.
  • Berganti-ganti pasangan seksual.
  • Suami/pasangan seksualnya melakukan hubungan pertama pada usia di bawah 18 tahun, berganti ganti pasangan pernah menikah dengan wanita yang menderita kanker serviks.
  • Pemeriksaan DES (dietilstilbestrol) pada wanita hamil untuk mencegah keguguran (banyak digunakan pada tahun 1940-1970).
  • Gangguan sistem kekebalan.
  • Pemakaian pil KB.
  • Infeksi herpes genitatis atau infeksi klamidia menahun.
  • Golongan ekonomi lemah (tidak mampu melakukan Pap smear secara rutin).
KEADAAN PRA KANKER SERVIKS 
Sel-sel pada permukaan serviks kadang tampak abnormal tetapi tidak ganas. Para ilmuwan yakin bahwa beberapa perubahan yang abnormal pada sel-sel serviks merupakan Iangka awal dari serangkaian perubahan yang berjalan lambat, yang beberapa tahun kemudian bisa menyebabkan kanker. Saat ini telah digunakan istilah yang berbeda untuk perubahan abnormal pada sel-sel di permukaan serviks, salah satu diantaranya adalah lesi skuamosa intraepitel (lesi artinya kelainan jaringan, intraepital artinya sel-sel yang abnormal hanya ditemukan di lapisan permukaan).

Perubahan pada sel-sel ini bisa dibagi ke dalam 2 kelompok :
1. Lesi tingkat rendah :
Merupakan perubahan diri pada ukuran, bentuk dan jumlah sel yang membentuk permukaan serviks. Beberapa lesi tingkat rendah menghilang dengan sendirinya. Tetapi yang lainnya tumbuh menjadi Iebih besar dan Iebih abnormal, membentuk lesi ke tingkat tinggi. Lesi tingkat rendah juga disebut displasia ringan atau neoplasia intraepitel serviks 1 (NIS 1). Lesi tingkat rendah paling sering ditemukan pada wanita yang berusia 25-35 tahun, tetapi juga bisa terjadi pada semua kelompok umur.

2. Lesi tingkat tinggi :
Ditemukan sejumlah besar sel prekanker yang tampak sangat berbeda dari sel yang normal. Perubahan prekanker ini hanya pada sel di permukaan serviks. Selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun, sel-sel tersebut tidak akan menjadi ganas dan tidak akan menyusup ke displasisa berat NIS 2 atau 3, atau karsinoma in situ. Lesi tingkat tinggi paling sering ditemukan pada wanita yang berusia 30-40 tahun. Jika sel-sel abnormal menyebar lebih dalam ke dalam serviks atau ke jaringan maupun organ lainnya, maka keadaan disebut kanker sen/iks atau kanker serviks invasif. Kanker serviks paling sering ditemukan pada usia diatas 40 tahun.

GEJALA
Perubahan prekanker pada serviks biasanya tidak menimbulkan gejala dan perubahan ini tidak terdeteksi kecual jika wanita tersebut menjalani pemeriksaan panggul dan Pap smear. Gejala biasanya baru muncul ketika sel serviks yang abnormal berubah menjadi keganasan dan menyusup kejaringan di sekitarnya. Pada saat ini akan timbul gejala berikut :
  • Perdarahan vagina yang abnormal, terutama diantara 2 mentruasi, setelah melakukan hubungan seksual dan setelah menopause.
  • Menstruasi abnormal (Iebih lama dan Iebih banyak).
  • Keputihan yang menetap, dengan cairan yang encer, berwarna pink, coklat, mengandung darah atau hitam serta berbau busuk.
Gejala dari kanker serviks stadium lanjut :
  • Nafsu makan berkurang, penurunan berat badan, kelelahan.
  • Nyeri panggul, punggung atau tungkai
  • Dari vagina keluar air kemih atau tinja
  • Patah tulang (fraktur)
BAGAIMANAKAH TANDA-TANDA KANKER SERVIKS ?
Perubahan awal terjadi pada sél leher rahim tidak selalu merupakan suatu tanda-tanda kanker. Pemeriksaan pap smear test yang teratur sangat diperlukan untuk mengetahui lebih dini adanya perubahan awal dari sel-sel kanker. Selanjutnya dapat menyebabkan pendarahan setelah aktivitas seksual atau diantar masa menstruasi. jika anda mendapatkan tanda-tanda tersebut sebaiknya anda segera melakukan pemeriksaan ke dokter. Adanya perubahan atau keluarnya cairan (dischange) ini bukanlah suatu hal yang normal, dan pemeriksaan yang teliti harus segera dilakukan walaupun anda baru saja melakukan pap smear test. Biarpun begitu, pada umumnya, setelah dilakukan pemeriksaan yang teliti, hasilnya tidak selalu positif kanker.
PENGOBATAN
Seperti pada kejadian penyakit yang lain, jika perubahan awal dapat dideteksi seawal mungkin, tindakan pengobatan dapat diberikan sedini mungkin. jika awal telah diketahui pengobatan yang umum diberikan adalah dengan :

PEMANASAN, DIATHERMY ATAU DENGAN SINAR LASER

Cone biopsi, yaitu dengan cara mengambil sedikit dari sel-sel Ieher rahim, termasuk sel yang mengalami perubahan. Tindakan ini memungkinkan pemeriksaan yang lebih teliti untuk memastikan adanya sel - sel yang mengalami perubahan. Pemeriksaan ini dapat dilakukan oleh ahli kandungan. Jika perjalanan penyakit telah sampai pada tahap Prekanker, dan kanker Ieher rahim telah dapat di identifikasi maka untuk penyembuhan, beberapa hal yang dapat dilakukan adalah :
  • Operasi, Yaitu dengan mengambil daerah yang terserang kanker, biasanya uterus berserta Ieher rahimnya.
  • Radioterapi yaitu dengan menggunakan sinarX berkekuatan tinggi yang dapat dilakukan secara internal maupun eksternal.
RESIKO UNTUK TERSERANG KANKER SERVIKS
Tiap wanita yang pernah melakukan hubungan seksual mempunyai resiko terhadap kanker ..!!! Semoga bermanfaat untuk sobat wanita semua,..

"Mencegah adalah Lebih Baik daripada Mengobati Adalah yg sebaiknya Dilakukan"

SOLUSI Pencegahan dan Pengobatan Secara Alami dari PT. NASA yaitu NATURAL CRYSTAL X ALAMI 100% HERBAL.

CRYSTAL X diramu dari tumbuhan dan bahan organik yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak viniieill, Membantu menutrisi vagina, Membantu membunuh kuman/bakteri serta jamur merugikan, Membantu membersihkan kotoran di bibir vagina, membantu mengatasi bau tak sedap di vagina dan sekitarnya, Membantu mencegah datangnya penyakit berbahaya seperti kista, myom, kanker payudara, kanker serviks dll.

Keputihan parah, Miss V berlendir, Miss V kurang rapat, Kena kanker serviks, Kista, Miss V berbau, Nyeri saat haid, Haid kurang lancar, Hubungan pasutri tidak Harmonis, Ingin segera punya momongan ? Crystal x solusinya !!!

TANPA EFEK SAMPING :

Karena murni 100% herbal alami, maka crystal x tidak ada efek sampingnya, jika ada maka itu adalah EFEK POSITIF dari crystal x, reaksi yang muncul bisa seperti berikut ini =

Jika tidak ada reaksi apapun, berarti miss v anda sehat, tetap gunakan crystal x secara teratur 2 hingga 3X seminggu untuk perawatan kebersihan miss v.

Jika awal pemakaian terasa perih, pertanda miss V sedang terkena infeksi, lanjutkan pemakaian karena crystal x mempunyai kandungan antibiotik alami yang bermanfaat untuk mengobati infeksi miss v. Setelah pemakaian 1-7 hari, biasanya akan keluar kotoran dari miss v bisa berupa cairan putih, cairan bening, seperti serpihan tisu basah, dll. yang terkadang disertai rasa gatal, hal ini merupakan proses pembersihan miss V dari bakteri dan jamur merugikan penyebab keputihan. Ini bukti bahwa ternyata rongga miss v itu kotor dan perlu dibersihkan. Pakai terus, maka gatal akan hilang dalam waktu dekat. Ibarat luka yang akan sembuh, biasanya disertai rasa gatal.

Crystal x aman dipakai jangka panjang, tidak akan memberikan efek negatif pada organ dalam. Jika mengeluarkan darah hitam/ coklat atau seperti gumpalan daging setelah memakai crystal x, maka bis jadi itu adalah kista yang terkikis, lanjutkan pemakaian hingga miss v bersih tanpa mengeluarkan apapun.

Selain itu Crystal-X sudah 4 tahun lebih dipasarkan dan tidak ada yang / tidak ada keluhan apapun dari costumer Kami, karena Itu hanyalah multivitamin kulit ) bahan 100% alami. Untuk perizinan sudah lengkap, MUI ( Majelis Ulama Indonesia ) , juga sudah ada POM nya bahkan POM NA REG. IDM000245253 - POM NA 18111600004 . NA artinya NOTIFIKASI ASIA, bisa berlaku di ASIA juga. Jadi tidak hanya berlaku di indonesia saja.





testingKeputihan ( vaginitis ) Juga Disebut Dengan Flour Albus 
Keputihan atau disebut juga dengan flour albus adalah cairan yang berlebihan yang keluar dari vagina. Keputihan bisa bersifat fisiologis (dalam keadaan normal) namun bisa juga bersifat patologis (karena penyakit). 
Baca Selengkapnya
Dan keputihan tidak mengenal batasan usia. Berapa pun usia seorang wanita, bisa terkena keputihan.

Keputihan fisiologis biasanya terjadi pada masa subur, juga sebelum dan sesudah menstruasi. Pada saat itu ada lendir yang berlebihan dan itu normal. Biasanya tidak gatal dan tidak berbau. Sedangkan kalau keputihan patologis, adalah penyakit keputihan yang terjadi karena infeksi pada vagina, adanya benda asing dalam vagina atau karena keganasan. Infeksi bisa sebagai akibat dari bakteri, jamur atau protozoa.

Ciri-ciri keputihan patologis adalah warnanya lendirnya seperti susu, atau hijau kekuning-kuningan, atau bahkan bercampur darah, kalau keputihannya sudah menjadi penyakit. Ketika keputihan sudah menjadi penyakit, wanita yang menderita keputihan patologis ini akan merasa gatal pada daerah vagina, dan lendir yang keluar berbau, sehingga menimbulkan rasa yang tidak nyaman.

Banyak hal sebenarnya yang membuat wanita rawan terkena keputihan patologis. Biasanya penyebab keputihan patologis ini karena kuman. Di dalam vagina sebenarnya bukan tempat yang steril. Berbagai macam kuman ada di situ. Flora normal di dalam vagina membantu menjaga keasaman pH vagina, pada keadaan yang optimal. pH vagina seharusnya antara 3,5-5,5. flora normal ini bisa terganggu.

Misalnya karena pemakaian antiseptik untuk daerah vagina bagian dalam. Ketidakseimbangan ini mengakibatkan tumbuhnya jamur dan kuman-kuman yang lain. Padahal adanya flora normal dibutuhkan untuk menekan tumbuhan yang lain itu untuk tidak tumbuh subur. Kalau keasaman dalam vagina berubah maka kuman-kuman lain dengan mudah akan tumbuh sehingga akibatnya bisa terjadi infeksi yang akhirnya menyebabkan keputihan, yang berbau, gatal, dan menimbulkan ketidaknyamanan.

Begitu seorang wanita melakukan hubungan suami isteri, maka wanita tersebut terbuka sekali terhadap kuman-kuman yang berasal dari luar. Karena itu keputihan pun bisa didapat dari kuman penyebab penyakit kelamin yang mungkin dibawa oleh pasangan wanita tersebut.

Jadi sebaiknya jangan gonta ganti pasangan. Atau lebih baik tidak melakukan hubungan badan sampai menikah. Karena biasanya pada wanita yang belum pernah melakukan hubungan, dan hygienenya baik, jarang sekali kena keputihan patologis. Dan hati-hati, keputihan patologis juga bisa karena proses keganasan. Salah satu tanda dari kanker leher rahim adalah, adanya penyakit keputihan yang berbau busuk bahkan berdarah. Pada wanita yang belum melakukan hubungan suami isteri, bisa juga terjadi keputihan.

Namun penyebab keputihan bisa terjadi karena menggunakan celana dalam bersama, memakai handuk bersama, kurangnya menjaga kebersihan daerah vagina atau disebabkan cara cebok yang salah.

Kini hadir solusi tepat untuk mengatasi semua permasalahan kewanitaan anda yaitu dengan terapi NATURAL CRYSTAL X.

CRYSTAL X diramu dari tumbuhan dan bahan organik yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak vinieill, Membantu menutrisi vagina, Menmbantu membunuh kuman/bakteri serta jamur merugikan, Membantu mengobati dan memcegah keputihan, Membantu menghilangkan gatal-gatal di vagina, Membantu membersihkan kotoran di bibir vagina, Membantu mengatasi bau tauk sedap di vagina dan sekitarnya serta sebagai langkah pencegahan datangnya penyakit berbahaya seperti Kista, Myom, Kanker Payudara, Kanker Serviks dll.

Cegah kanker serviks sedini mungkin dengan Crystal X !!!

1 Crystal X menolong 1 wanita dari bahaya kanker serviks !!!



Tahukah Kalian Tentang Kanker Serviks

Kanker servicks (cervical center) / kanker mulut rahim ? kanker servics memang bukan nama yang asing. Terutama bagi kaum wanita merupakan momok paling mengerikan.

Berikut 13 fakta tentang kanker servicks yang wajib kita ketahui :
Baca Selengkapnya
1. Apa itu Kanker Servics ?
Kanker servics adalah penyakit kanker yang terjadi pada leher rahim, yaitu daerah pada organ reproduksi wanita yang merupakan pintu masuk ke arah rahim. Letaknya antara rahim ( uterus ) dengan liang senggama wanita ( vagina ).

Kanker ini 99,7% di sebabkan oleh humam papilloma virus ( HPV ) onkogenik, yang menyerang leher rahim . Berawal terjadi pada leher rahim, apabila telah memasuki tahap lanjut, kanker ini bisa menyebar ke organ-organ lain di seluruh tubuh penderita.

2. Seberapa bahaya penyakit kanker servics ini ?
Badan kesehatan dunia ( WHO )mengatakan, saat ini penyakit kanker servics menempati peringkat teratas diantara berbagai jenis kanker yang menyebabkan kematian pada perempuan di dunia, di indonesia, setiap tahun terdeteksi lebih dari 15000 kasus kanker servics.

Sekitar 8000 kasus di antaranya berakhir dengan kematian, Menurut WHO, Indonesia merupaka negara dengan jumlah penderita kanker servics yang tertinggi di dunia. Mengapa bisa begitu bahaya ? pasalnya, kanker servics muncul seperti musuh dalam selimut, sulit sekali di deteksi hingga penyakit telah mencapai stadium lanjut.

3. Apa sebenarnya penyebab kanker servics ini ?
Pertama kanker servics di sebabkan oleh virus HPV ( Humam Popilloma Virus ). Virus ini memiliki lebih dari 100 tipe, dimana sebagian besar di antarany tidak berbahaya dan akan lenyap dengan sendirinya, jenis virus HPV yg menyebabkan kanker servics dan paling fatal akibatnya adalah virus HPV tipe 16 dan 18.

Kedua, selain di sebabkan virus HPV, sel-sel abnormal pada leher rahim juga bisa tumbuh akibat paparan radiasi atau pencemaran bahan kimia yang terjadi dalam jangka waktu cukup lama.

4. Bagaimana cara penularan kanker servics ?
Penularan virus HPV bisa terjadi melalui hubungan seksual, terutama yang dilakukan dengan berganti-ganti pasangan, penularan virus ini dapat terjadi baik dengan cara transmisi melalui organ genital ke organ genital, oral genital, maupun secara manual ke genital.

Karenanya, penggunaan kondom saat melakukan hubungan intim tidak terlalu berpengaruh mencegah penularan virus HPV, sebab, tak hanya menular melalui cairan, virus ini bisa berpindah melalui sentuhan kulit, Henah loooo, makanya jangan jajan ya.

5. Mari kenali apa saja gejala kanker servics ini?
Pada tahap awal, penyakit ini tidak menimbulkan gejala yang mudah di amati, itu sebabnya anda yang sudah aktif secara seksual amat di anjurkan untuk melakukan test papsmer dua tahun sekali. Gejala fisik penyerangan penyakit ini pada umumnya hanya dirasakan oleh penderita kanker stadium lanjut.

Gejala kanker servics tingkat lanjut :
  • Munculnya rasa sakit dan pendarahan saat berhubungan intim ( contact bleeding ).
  • Keputihan yang berlebihan dan tidak normal.
  • Pendrahan di luar sirklus menstrusi.
  • Penurunan berat badan drastis.
  • Apabila kanker sudah menyebar ke panggul, maka pasien akan menderita keluhan nyeri punggung.
  • Juga hambatan dalam berkemih, serta pembesaran ginjal.
6. Berapa lama masa pertumbuhan kanker servics ini ?
Masa prienvasif ( pertumbuhan sel-sel abnorml sebelum menjadi keganasan ) penyakit ini tergolong cukup lama, sehingga penderita yang berhasil mendeteksi sejak dini dapat melakukan sebagai langkah untuk mengatasinya.

Infeksi menetap akan menyebabkan pertumbuhan sel abnormal yang akhirnya dapat mengarah pada perkembangan kanker. Perkembangan ini memakan waktu antara 5-20 th, mulai dari tahap infeksi, lesi pra-kanker hingga positif menjadi kanker servics.

7. Benar kah perokok beresiko terjangkit kanker servics ?
Ada banyak penelitian yang menyatukan hubungan antara kebiasaan merokok dengan meningkatkan resiko seorang terjangkit penyakit kanker servics, salah satunya adalah penelitian yang dilakukan di KAROLINSKA INSTITUTE di swedia dan di publikasikan di british journal of cancer pada tahun 2001.

Menurut joakam Dilner, M,D. Peneliti yang memimpin riset tersebut , zat nikotin serta “racun” lain yang masuk ke dalam darah melalui asap rokok mampu meningkatkan kemungkinan terjadinya kondisi servical neoplasia atau tumbuhnya sel-sel abnormal pada rahim. “Cervical Neoplasia adalah kondisi awal berkembangnya kanker servics di dalam tubuh seseorang”, ujarnya.

8. Selain perokok siapa saja yang beresiko terinfeksi ?
Perempuan yang rawan mengidap kanker servics adalah mereka yang berusia antara 35-50 tahun, terutama anda yang telah aktif secara seksual sebelum usia 16 tahun, hubungan seksual pada usia terlalu dini bisa meningkatkan risiko terserang penyakit kanker leher rahim sebesar 2 kali di bandingkan perempuan yang melakukan hubungan seksual setelah usia 20 tahun.

Kanker leher rahim juga berkaitan dengan jumlah lawan seksual, semakin banyak lawan seksual yang anda miliki, maka kian meningkat pula resiko terjadinya kanker leher rahim, sama seperti jumlah lawan seksual, jumlah kehamilan yang pernah di alami juga meningkatkan resiko terjadinya kanker leher rahim.

Anda yang terinfeksi virus HIV dan yang di nyatakan memiliki hasil uji pap smear abnormal, serta para penderita gizi buruk, juga terinveksi virus HPV, pada anda yang melakukan diet ketat, rendah konsumsi A, C, dan E setiap hari bisa menyebabkan berkurangnya tingkat kekebalan pada tubuh, sehingga anda mudah terinfeksi.

9.Bagaimana cara mendeteksi ?
Pap smear adalah metode pemeriksaan standar untuk mendeteksi kanker servics atau kanker leher rahim. Namun, pap smear bukanlah satu- satunya cara yang bisa di lakukan untuk mendeteksi penyakit ini, ada pula pemeriksaan dengan mengunakan asam asetat ( cuka ).

Mengunakan asam asetat cuka adalah yang relatif lebih mudah dan lebih murah di lakukan, jika menginginkan hasil yang lebih akurat, kini ada teknik pemeriksaan terbaru untuk deteksi dini kanker leher rahim yang di namakan teknologi Hybrid captur system ( HCII )

10. Bagaimana mencegah kanker servics?
Meski menduduki penyakit tertinggi di antara berbagai jenis penyakit kanker yang menyebabkan kematian, kanker serviks merupakan satu- satunya jenis kanker yang telah di ketahui penyebabnya, karena itu upaya pencegahan pun sangat mungkin di lakukan, yaitu dengan cara :
  • Tidak berhubungan intim dengan pasangan yang berganti-ganti.
  • Rajin melaakukan pap smear setiap dua tahun sekali bagi yqng sudah aktif secara seksual.
  • Melakukan vaksinasi HPV bagi yang belum pernah melakukan kontak secara seksual.
  • Dan tentunya memelihara kesehatan tubuh.
11. Seberapa penting memakai vaksinasi HPV?
Pada pertengahan 2006 telah beredar vaksin pencegah infeksi HPV tipe 16 dn 18 yang menjadi penyebab kanker serviks, vaksin ini bekerja dengan cara meningkatkan kekebalan tubuh dan menangkap virus sebelum memasuki sel-sel serviks.

Selain membentengi diri dari penyakit kanker serviks, vaksin ini juga bekerja ganda melindungi perempuan dari ancaman HPV type 6 dan 11 yang menyebabkan kutil kelamin. Yang perlu di tekankan adalah, vaksinasi ini baru efektif apabila diberikan pada perempuan berusia 9 sampai 26 tahun yang belum aktif secara seksual.

Vaksin di berikan sebanyak 3 kali dalam jangka waktu tertentu. Dengan vaksinasi , resiko terkena kanker serviks bisa menurun hingga 75%. Ada kabar gembira, mulai tahun ini harga vaksin yg semula 1.300.000,- sekali suntik menjadi 700.000,- sekali suntik.

12. Adakah efek samping dari vaksinasi ini ?
Vaksin ini telah di ujikan pada ribuan perempuan di seluruh dunia , hasilnya tidak menunjukkan efek samping yang berbahaya, efek samping yang paling sering di keluhkan adalah demam dan kemerahan, nyeri, dan bengkak di tempat suntikan.

Efek samping yang sering di temui lainya adalah berdarah dan gatal di tempat suntikan, vaksin ini sendiri tidak di anjurkan untuk perempuan hamil, namun, ibu menyusui boleh menerima vaksin ini.

13. Bisakah kanker serviks di sembuhkan?
Berhubung tidak mengelukan gejala apapun, penderita kanker serviks biasanya datang kerumah sakit ketika penyakit sudah mencapai staadium 3. Masalahnya, kanker serviks yang sudah mencapai stadium 2 sampai stadium 4 telah mengakibatkan kerusakan pada organ- organ tubuh , seperti kandung kemih, ginjal, dan lainya.

Karenanya, operasi pengangkatan rahim saja tidak cukup membuat penderita sembuh seperti sedia kala. Selain operasi penderita masih harus mendapatkan terapi tambahan, seperti radiasi dan kemoterapi, langkah tersebut sekalipun tidak dapat menjamin 100% penderita mengalami kesembuhan.

Pilih mana ? Mencegah dengan CRYSTAL-X atau anda memilih pengangkatan rahim, radiasi dan kemoteraphy yang jelas belum ada jaminan sembuh ?

LEBIH BAIK MENCEGAH DARI PADA MENGOBATI BUKAN......?????

CRYSTAL-X FOR WOMEN
  • Crystal-X ampuh membunuh kuman, jamur dan bakteri.
  • Crystal-X mampu mengaaktifkan dan melenturkan Miss V.
  • Crystal-X mengatasi bau tidak sedap.
  • Crystal-X mencegah dan mengobati keputihan.
  • Crystal-X membersihkan kerak dan kotoran di selaput Miss V.
  • Crystal-X menambah kepekaan terhadap daya rangsang.
  • Crystal-X menyembuhkan iritasi di selaput Miss V.
  • Crystal-X mencegah terjadinya kanker di alat reproduksi wanita.
CEGAH KANKER SERVIKS SEDINI MUNGKIN DENGAN NATURAL CRYSTAL X !!!


Yang Perlu Sista dan Bunda Ketahui
Inilah gejala-gejala Kanker Mulut Rahim. Gejala awal keputihan, penderita merasa " biasa ah nanti sembuh sendiri.." Reaksi kedua, keputihan mulai banyak.Reaksi penderita " Ah sudah terbiasa.." Tahu-tahu sudah stadium lanjut.
Baca Selengkapnya
Kasus Kanker stadium awal mudah di sembuhkan, tapi sulit dideteksi keberadaannya. Kasus Kanker stadium akut, mudah di ketahui tapi sulit untuk disembuhkan. Tidak hanya itu, ternyata keputihan bisa meningkatkan resiko KANKER payudara, kista, miom, dan masalah keturunan.

Untuk pencegahan KANKER sejak dini, pakailah " CRYSTAL-X " secara teratur 2 kali sehari !!!

Karena KANKER tidak bisa menunggu untuk menyerang Anda. Tergantung bagian tubuh mana yang paling lemah pada wanita, maka KANKER akan mudah menyerang. Pada wanita, KANKER bisa menyerang bagian dada ( kanker payudara ), rahim ( kista ), dinding rahim ( miom ), mulut rahim ( kanker serviks ), kanker vagina dll.

STOP keputihan sekarang juga !!! Supaya tidak menyesal di kemudian hari.

CRYSTAL X Hanya 275.000 ( free ongkir ) untuk pemakaian bisa sampai 4-5 bulan. Awet, harga terjangkau, dan Anda tidak perlu khawatir terkena resiko KANKER.

Crystal x solusi masalah kewanitaan anda !!!
 
Support : Page Recomended | Branding Product | Jasa Like Fanpage
Copyright © 2014. Distributor Resmi Nasa Tegal - All Rights Reserved
User Publisher | Shopping Mode by : Oemah Web Banjar
Proudly powered by Blogsite